Meski Panen Pujian, Solskjaer Justru Mengaku Tak Peduli

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jul 2020, 06:30 WIB
Meski Panen Pujian, Solskjaer Justru Mengaku Tak Peduli

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak peduli dengan semua pujian yang dia terima atas kinerjanya belakangan ini. Sang manajer menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk membangun tim agar tampil lebih baik lagi.

Sejak awal tahun 2020, Manchester United menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan. Pasalnya sejak Januari lalu, MU tercatat tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Alhasil, dengan membaiknya penampilan United di atas lapangan membuat mereka kini memiliki peluang yang sangat besar untuk finis di zona Liga Champions serta merengkuh dua trofi tersisa di musim ini yakni Piala FA serta Liga Europa.

Membaiknya penampilan Man United nyatanya membuat kinerja Solskjaer selaku manajer tim mulai mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Akan tetapi Solskjaer mengaku sama sekali tak peduli dengan semua pujian tersebut dan memilih fokus untuk memperbaiki kualitas Setan Merah di setiap pertandingan.

"Jika Anda mulai mengkhawatirkan tentang apa yang orang lain tulis dan katakan tentang diri Anda, maka Anda seharusnya jangan mengambil pekerjaan ini. Menurut saya, pujian dari semua orang tidaklah penting," ujar Solskjaer dilansir dari Yahoo Sport.

"Yang ingin saya lakukan adalah terus meningkatkan kualitas tim bersama staf pelatih serta klub. Saya sama sekali tak membutuhkan omongan orang lain yang menilai apakah pekerjaan kami sudah benar atau salah atau terkait sanjungan yang menyebut apa yang kami lakukan sudah benar. Bagi saya, semuanya tentang bagaimana bisa mempersiapkan tim untuk pertandingan selanjutnya dan terus berkembang."

"Saya yakin semua pemain dan staf memiliki pemikiran serupa. Saya hanya akan melakukan apa yang menurut saya tepat."

"Hal itu yang sudah saya lakukan selama ini. Kini saya bekerja di dunia sepakbola. Kadang-kadang semuanya bisa berjalan dengan mulur namun ada momen yang semuanya terlihat tidak sesuai dengan harapan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini