Meski Menang Besar, Harvey Elliott Akui Kalahkan Luton Town Tidak Mudah

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 06:26 WIB
Meski Menang Besar, Harvey Elliott Akui Kalahkan Luton Town Tidak Mudah

Harvey Elliott via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Liverpool, Harvey Elliott memberikan komentarnya kepada Sky Sports setelah kemenangan 4-1 atas Luton Town di Anfield.

Elliott menyatakan bahwa Luton Town adalah tim yang tangguh, dan Liverpool harus bekerja keras dan menunjukkan keinginan untuk meraih kemenangan.

Dia mengakui bahwa penampilan Liverpool kurang memuaskan di babak pertama, namun menekankan bahwa sepak bola adalah permainan dua babak, dan di babak kedua, Liverpool berhasil menunjukkan kemampuan dan tekad mereka.

"Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan dimulai, Luton adalah tim yang tangguh dan kami harus bekerja keras dan menunjukkan keinginan," kata Harvey Elliott.

"Bagian terakhir tidak terlalu terlihat di babak pertama. Namun sepak bola adalah permainan dua babak dan di babak kedua kami menunjukkannya. Kami harus jauh lebih baik dibandingkan di babak pertama."

Elliott juga menyoroti pentingnya fokus pada pertandingan saat ini, mengatakan bahwa tim tidak terlalu memikirkan final Piala Carabao akhir pekan ini.

"Jujur, kami tidak terlalu memikirkan final (Piala Carabao). Ini tentang menyelesaikan pekerjaan malam ini. Ini pertandingan besar di akhir pekan, tapi malam ini adalah final. Setiap pertandingan adalah final. Itu adalah final dan kami sekarang perlu memulihkan diri untuk laga akhir pekan," tambahnya.

"Kami adalah tim yang tangguh dan kami ingin berjuang satu sama lain. Ini adalah musim yang sibuk. Bagi para pemain yang cedera, kami mendoakan yang terbaik bagi mereka dan kami ingin mereka segera kembali."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-besar-harvey-elliott-akui-kalahkan-luton-town-tidak-mudah
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini