Merasa Belum Perlu, Chelsea Undur Pembicaraan Kontrak dengan Reece James

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jun 2022, 14:07 WIB
Reece James (Sumber: Reuters)

Reece James (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea belum memulai pembicaraan dengan Reece James soal kontrak baru di Stamford Bridge. Padahal, bek tersebut terbukti memiliki peran yang amat penting selama era Thomas Tuchel.

Reece James selalu menjadi andalan di tim London Barat jika dia fit dan bahkan Tuchel sering menjadikannya sebagai tumpuan dalam skema serangan The Blues sebagai bek sayap kanan.

Musim 2021-22 lalu, dia mampu menorehkan lima gol dan sembila assist dalam 26 penampilan di Premier League, meskipun cukup diganggu oleh sejumlah cedera.

Terlepas dari performa pemain berusia 22 tahun tersebut, Chelsea disebut sedang mempertimbangkan langkah untuk Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, klub London Biru tetap ingin mempertahankan James di klub, tapi mereka merasa masih belum mendesak untuk menawarkan pemain internasional Inggris tersebut kontrak baru lantaran masih ada tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, menurut Daily Mail.

Kontrak tersebut ditandatangani dua setengah tahun yang lalu, tak lama setelah pemain berusia 22 tahun itu menembus tim utama di bawah arahan Frank Lampard usai kembali dari masa pinjamannya dengan Wigan Athletic.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kesepakatan yang berjalan saat ini bernilai sekitar 70 ribu pounds (Rp1,2 miliar) per pekan.

James sendiri sudah bersama CheIsea sejak usia enam tahun ketika dia masuk ke akademi. Kini, ia telah membuat 123 penampilan untuk tim utama di semua kompetisi, sementara untuk Timnas Inggris dia sudah tampil sebanyak 11 kali.

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-belum-perlu-chelsea-undur-pembicaraan-kontrak-dengan-reece-james
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini