Media Italia Klaim Denzel Dumfries Sudah Mencapai Level Fisik Maksimal

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Sep 2021, 09:00 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries dinilai sudah berhasil memperbaiki kondisi fisiknya. Dumfries membuktikannya saat melawan Bologna.

Denzel Dumfries berhasil tampil menawan saat membantu Inter Milan mengalahkan Bologna dengan skor 6-1. Pertandingan tersebut merupakan pengalaman pertamanya bermain sebagai starter, sekaligus tampil penuh bersama skuad Nerazzurri.

Menanggapi hal ini, dalam laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, pemain asal Belanda tersebut dinilai sudah kembali ke performa terbaiknya. Hal ini diperlihatkan dengan kondisi fisiknya yang benar-benar siap dengan skema Simone Inzaghi.

Dalam pertandingan tersebut Dumfries berhasil mencatatkan sprint terbaik dengan mencapai kecepatan 34,38 km/jam. Catatan tersebut hampir sama dengan yang dimiliki Achraf Hakimi yang mampu berlari dengan kecepatan mencapai 34,52 km/jam.

Selain kecepatan, daya tahan pemain 25 tahun tersebut cukup bagus. Dumfries berhasil berlari mengelilingi lapangan hingga sejauh 10,95 km sepanjang pertandingan.

Statistik yang tidak kalah menarik adalah umpan yang diberikan Dumfries mencapai 14% umpan ke depan. Catatan ini membuktikan jika mantan pemain PSV Eindhoven tersebut memang layak dijadikan sebagai pengganti Achraf Hakimi.

Melawan Fiorentina nanti kemungkinan besar Simone Inzaghi akan kembali memang Dumfries di sisi kanan. Hal ini sangat memungkinkan mengingat saat ini Inter membutuhkan rotasi yang lebih banyak demi menghadapi jadwal padat di bulan Oktober nanti.

Terlebih di jeda Internasional nanti timnas Belanda kemungkinan akan kembali memanggilnya, sehingga penting untuk memanfaatkan tenaganya dari sekarang.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-denzel-dumfries-sudah-mencapai-level-fisik-maksimal
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini