McTominay Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Gemilangnya di Laga Kontra Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Des 2019, 20:32 WIB
McTominay Ungkap Rahasia di Balik Penampilan Gemilangnya di Laga Kontra Tottenham Hotspur

Scott McTominay (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, membongkar rahasia di balik kegemilangan performa dirinya di laga kontra Tottenham Hotspur dini hari tadi. McTominay mengaku sangat termotivasi untuk mengakhiri puasa kemenangan MU di tiga laga terakhir.

Manchester Unted meraih kemenangan penting saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Setan Merah meraih kemenangan 2-1 berkat brace yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Namun kemenangan MU sendiri tak bisa lepas dari peran McTominay di lini tengah mereka. Pemain asal Skotlandia ini tampil memukau sebagai pemutus alur serangan lawannya.

Sesaat setelah laga usai, McTominay lantas mengungkap rahasia di balik kegemilangan dirinya di laga itu kendati baru dinyatakan piulih dari cedera.

"Saya sangat ingin tampil di atas lapangan. Saya merasa kecewa dengan penampilan kami di tiga laga sebelumnya," ujar McTominay dilansir dari laman resmi MU.

"Suasana malam ini snagat luar biasa. Kami mampu menunjukkan beberapa keterampilan dan trik memukau di babak pertama. Sementara di babak kedua penampilan kami jauh lebih baik dan sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari kemenangan ini."

McTominay juga memastikan selepas laga kondisi tubuhnya dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya selalu berusaha menjaga diri sendiri sebaik mungkin. Kemarin untuk pertama kalinya saya berlatih dan hari ini saya bisa bermain. Jadi saya merasa sangat baik. Saya baru 22 tahun, jadi harus baik-baik saja," tutup sang pemain.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini