banner babe

Mauricio Pochettino Tanggapi Tuduhan Kieran Trippier

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Sep 2019, 17:54 WIB
Mauricio Pochettino Tanggapi Tuduhan Kieran Trippier

Kieran Trippier (foto:Itv)

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino membela keputusan klubnya terkait penjualan Kieran Trippier ke Atletico Madrid. Sang defender menuduh Spurs sengaja menyingkirkannya meski ia masih ingin bertahan di sana.

Mauricio Pochettino menegaskan bahwa pilihannya untuk mempertahankan Kieran Trippier telah jelas meski sang defender menuduh Tottenham membuatnya bingung dengan rencana transfer mereka. Bek kana nasal Inggris, Trippier hengkang ke Atletico Madrid setelah mengakhiri masa bakti selama empat tahun di London utara.

Pemain 28 tahun mengalami sedikit kemunduran di akhir musim lalu dengan Spurs namun pekan lalu ia menyatakan ingin bertahan di sana dan telah melakukan segala yang terbaik supaya pihak klub tidak menyingkirkannya. 

“Saya telah mencoba berbicara dengan pimpinan tentang hal itu dan juga manajer tentang rencananya dan saya tidak mendapatkan kejelasan, jadi anda tahu sendiri kan,” ujar Trippier.

Sementara Pochettino memiliki versi yang berbeda terkait hal tersebut dan mengungkapkan bahwa eks pemain Burnley tersebut menghubungi Harry Kane untuk mencoba meralat komentarnya tersebut.

“Ia yakin bahwa komentarnya tersebut salah saya tidak tahu lagi yang lainnya,” ujar Pochettino via AS.

Sementara Pochettino tidak menerima pesan dari Trippier karena ia menganti nomor teleponnya.

“Kieran menyampaikan pesan pada saya lewat Harry Kane, ia ingin mengatakan pada saya, namun saya memang tidak ada masalah dengan Kieran.

"Dalam sepak bola keputusan dibuat dan pemain pindah dari satu klub ke klub lainnya, apa yang terjadi terjadilah dan kami harus terus melangkah dan ia harus berpikir tentang Atletico Madrid dan bahagia di sana,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Kieran Trippier, Mauricio Pochettino

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini