banner babe

Maung Bandung dalam Kekuatan Penuh Jajal Tira Persikabo

Penulis: M. Aldi
Selasa 18 Jun 2019, 08:00 WIB
Maung Bandung dalam Kekuatan Penuh Jajal Tira Persikabo

Robert Rene Alberts dalam jumpa pers jelang laga

Berita Liga 1 Indonesia: Antusiasme tinggi ditunjukkan Persib jelang laga kontra Tira Persikabo, Selasa (18/6). Gairah yang membara dibawa Ezechiel N'douassel dan kawan-kawan yang sudah rindu bertanding lagi di ajang kompetitif.

Sudah lebih dari dua pekan Persib hanya berlatih saja setelah kompetisi memasuki masa jeda lebaran. Poin maksimal pun mulai dibidik Maung Bandung untuk menjaga jarak dengan tim yang ada di atasnya. Persiapan matang juga sudah dilakukan.

"Sangat senang karena kami akan kembali bertanding lagi untuk melawan Tira. Karena sudah lama sejak kami terakhir tampil di kompetisi," kata Robert Rene Alberts dalam jumpa pers sebelum laga.

"Kami sudah siap untuk memulai lagi kompetisi dan pemain kami sudah menatap ke depan. Seperti yang sudah saya lihat, mereka mulai membangun kekuatan sebelum pertandingan dengan antusias tinggi," lanjutnya.

Persib sendiri sudah bisa bermain dengan kekuatan penuh pasca kembalinya Achmad Jufriyanto serta Febri Hariyadi dari timnas. Sebelumnya, Artur Gevorkyan dan Gian Zola yang lebih dulu balik ke klub usai bertugas membela negaranya.

Robert pun sudah memantau kondisi terkini dua pemain yang baru membela tim Merah Putih. Kondisinya masih layak dipasang untuk bertanding melawan Tira Persikabo. Namun hanya ada satu pemain yang disiapkan Robert main dari menit pertama.

"Mereka kembali kemarin dan normalnya itu saat pemain kembali dari timnas mereka dalam kondisi yang cukup kelalahan. Mereka sudah kami observasi tadi pagi dengan melihat performa ketika latihan dan menanyakan apa yang mereka rasakan," ujarnya.

"Tapi saat melihat mereka begitu cepat beradaptasi di latihan tentunya mereka nanti akan masuk dalam skuat. Sepertinya satu dari mereka akan menjadi starter dan satu lain akan berada di bench," lanjut dia.

Pertandingan ini seharusnya digelar di pekan kedua lalu. Tapi kondisi keamanan yang tidak kondusif ketika pengumuman Pemilu Presiden membuat Polisi tidak menerbitkan izin keramaian.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, tira persikabo

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini