Mason Mount: Chelsea Sadar Seberapa Penting Laga Kontra Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Nov 2020, 13:29 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mason Mount mengungkapkan bahwa Frank Lampard menekankan kepada para pemain Chelsea soal pentingnya pertandingan mereka melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (29/11) mendatang.

Chelsea menuju pertandingan di Stamford Bridge tersebut dengan penuh percaya diri menyusul kemenangan 2-1 mereka atas Rennes di Liga Champions pada Rabu (25/11) dini hari WIB tadi.

Mason Mount memberikan assist mengesankan untuk gol pembuka Callum Hudson-Odoi, tapi Rennes tampak akan menyelamatkan satu poin dengan menyamakan kedudukan sebelum akhirnya sundulan Olivier Giroud berhasil memastikan kemenangan untuk The Blues.

Skuat Frank Lampard sekarang punya peluang untuk menyalip Tottenham Hotspur di Premier League karena mereka hanya berjarak dua poin di belakang tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Dan Mount mengatakan bahwa para pemain Chelsea sangat mewaspadai ancaman dari Spurs.

“Semua orang tahu itu,” kata Mount, dikutip dari Metro, soal pentingnya pertandingan melawan Tottenham akhir pekan ini.

“Manajer telah membuat kami sangat mengetahui seberapa besar pertandingan tersebut. Kami semua, para pemain, tahu betapa besarnya pertandingan itu dan kami akan memasuki pertandingan dengan keyakinan bahwa kami ingin menang.”

“Dan itulah yang kami lakukan baru-baru ini dan kami tidak akan berubah. Jelas, kami tahu seberapa besar dan sulitnya laga itu. Tapi kami siap, kami percaya diri dan kami siap untuk bertarung.”

Di sisi lain, Tottenham juga bakal penuh percaya diri memasuki pertandingan itu setelah pada pertandingan akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Manchester City 2-0 dan mendapat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir di liga.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini