Masih Cari Pengganti, Transfer Fabregas ke AS Monaco Bakal Tertunda

Penulis: A Mahfuda
Kamis 10 Jan 2019, 07:01 WIB
Masih Cari Pengganti, Transfer Fabregas ke AS Monaco Bakal Tertunda

Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas telah melakukan perpisahan kepada para penggemar Chelsea akhir pekan lalu, akan tetapi kepindahannya ke AS Monaco mungkin tidak akan segera terjadi seperti yang sebelumnya diperkirakan.

Pemain asal Spanyol itu diyakini telah menyetujui kontrak tiga setengah tahun dengan klub Ligue 1 tersebut dan berencana untuk bergabung dengan tim barunya pekan ini, namun peralihan itu sepertinya bakal tertunda.

The Telegraph mengabarkan bahwa Chelsea tidak mau membiarkan Fabregas pergi tanpa adanya pengganti yang sesuai.

Jika seorang gelandang baru belum berhasil diamankan, maka pemain berusia 31 tahun itu mungkin akan pindah ke tim Ligue 1 dengan status bebas transfer di musim panas alih-alih melakukannya bulan ini.

The Blues sendiri telah dikaitkan dengan Nicola Barella dari Cagliari dan Leanardo Paredes dari Zenit St Petersburg, keduanya dipercaya akan sesuai untuk menggantikan veteran internasional Spanyol tersebut.

Barella diyakini sebagai pilihan pertama Maurizio Sarri, tapi Cagliari meminta 45 juta pounds (Rp807 milyar) untuk pemain berusia 21 tahun tersebut yang baru memiliki empat caps untuk timnas senior Italia.

Dan Chelsea tak terlalu tertarik untuk menghabiskan uang sebanyak itu pada seorang pemain muda, yang mungkin akan mulai melirik ke Paredes.

Pemain 24 tahun itu punya sembilan pertandingan untuk Argentina dan sebelumnya sempat bermain untuk AS Roma dan Empoli sebelum pindah ke Rusia.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, AS Monaco

189