Masalah Finansial Bikin Barcelona Kesulitan Tuntaskan Transfer Kessie

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Mei 2022, 22:46 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tengah menghadapi kendala dalam upaya mereka merekrut gelandang AC Milan Franck Kessie dengan status bebas transfer.

Tampaknya kepergian Kessie ke Camp Nou setelah kontraknya bersama Rossoneri berakhir musim panas nanti telah dipastikan sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dalam acara Here We Go pada Maret lalu. Diklaim pula bahwa setelah kesepakatan verbal antara agennya dan Blaugrana beberapa hari lalu, mantan bintang Atalanta tersebut kini secara resmi telah direkrut oleh raksasa La Liga.

Kendati demikian, kenyataannya ternyata tak semudah yang diharapkan. Menurut pemberitaan dari Sport, Barcelona saat ini tidak berada dalam posisi merampungkan transfer pemain internasional Pantai Gading tersebut lantaran situasi finansial yang mencegah mereka merekrut pemain-pemain baru.

Karena itulah, jika Blaugrana ingin mengamankan servis gelandang 25 tahun tersebut, mereka perlu menemukan cara untuk mengatasi situasi tersebut, meskipun rencana-rencana tertentu seperti menjual saham di studio media internal klub telah digaungkan belakangan ini.

Kessie sendiri telah memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama Milan setelah klub menolak mengabulkan tuntutan gajinya yang terus berubah-ubah seiring dengan berjalannya negosiasi yang sejatinya sudah dimulai sejak musim lalu tersebut. Saat transfernya ke Blaugrana terancam, manajemen raksasa Serie A telah mulai menyiapkan alternatif-alternatif untuk menggantikan posisinya musim depan. Sejumlah nama pun dikaitkan, namun Renato Sanches dari Lille menjadi salah satu target utama mereka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masalah-finansial-bikin-barcelona-kesulitan-tuntaskan-transfer-kessie
2611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini