Marcos Alonso Sangat Ingin Tinggalkan Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Jun 2019, 14:55 WIB
Marcos Alonso Sangat Ingin Tinggalkan Chelsea?

Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Marcos Alonso, dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Atletico Madrid musim panas ini setelah Maurizio Sarri hanya menjadikannya sebagai penghangat bangku cadangan selama kemenangan di final Liga Europa atas Arsenal.

Pemain 28 tahun itu merupakan bagian penting dari kesuksesan yang dinikmati Chelsea bersama Antonio Conte, akan tetapi ia kesulitan untuk beradaptasi dengan tuntutan taktik dari Sarri.

Emerson Palmieri menjadi pilihan utama ketimbang Alonso ketika laga final di Baku pada Kamis (30/5) dini hari WIB dan memberikan umpan silang dimana Olivier Giroud sukses membuka skor lima menit memasuki babak kedua.

Masa depan mantan bek AS Roma itu sendiri telah menjadi subjek banyak spekulasi, tapi agennya pada Kamis lalu menegaskan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak berniat meninggalkan Stamford Bridge di musim panas.

Agen pemain Leonardo Carnacini mengatakan, “Dia masih memiliki kontrak selama bertahun-tahun.”

“Dia senang dan klub senang mempertahankannya. Kami yakin masa depannya ada di London.”

Sementara itu, menurut Marca, Atletico telah melakukan kontak pertama dengan Alonso dua bulan lalu, namun besaran gajinya saat ini menjadi batu sandungan dalam mewujudkan langkah transfer tersebut.

Meski demikian, Diego Simeone telah menyetujui kepergian Diego Godin, Juanfran dan Filipe Luis, sedangkan Antoine Griezmann juga telah mengumumkan niatnya untuk pergi.

Atletico juga telah menghasilkan 68 juta pounds (Rp1,2 triliun) dari penjualan Lucas Hernandez ke Bayern Munich dan banyaknya dana yang mereka miliki saat ini tentu bakal membuat mereka pede mengamankan servis Alonso.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Atletico Madrid, Chelsea

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini