Marco Verratti: PSG Sudah Tak Sabar Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 11:19 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Alex Grimm)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan komentar terkait laga antara Les Parisiens kontra Manchester City dini hari nanti. Verratti mengklaim timnya sudah tak sabar untuk menghadapi The Cityzens.

Paris Saint-Germain akan menghadapi pertandingan yang cukup berat pada leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka harus tandang ke markas Manchester City d Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, PSG harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usai pada pertemuan pertama di kota Paris mereka kalah dengan skor 2-1.

Jelang pertandingan tersebut, Marco Verratti menegaskan bahwa PSG sangat termotivasi untuk bisa meraih kemenangan. Bahkan Verratti mengklaim Les Parisiens sudah tak sabar untuk menantang Man City di markasnya.

"Kami masih berpeluang untuk menutup musim ini dengan tambahan tiga trofi lagi, itu berarti kami memiliki musim yang bagus," ujar Verratti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami kalah di leg pertama, di mana kami memang tak pantas untuk mendapatkannya. Namun kami bisa kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan Lens di mana mereka juga tim yang sulit untuk bisa dikalahkan."

"Kami sudah tidak sabar untuk bisa tampil di atas lapangan pada pertandingan esok. Kami harus yakin dengan diri kami sendiri. Kami adalah salah satu tim papan atas dan kami harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini