Marco Verratti Ikut-ikutan Bujuk Lionel Messi ke PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 20:08 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, ikut-ikutan mengomentari rumor Lionel Messi yang dikabarkan akan bergabung dengan Les Parisiens. Verratti mengklaim hal tersebut akan menjadi anugerah terindah bagi timnya jika La Pulga bersedia bermain di Paris.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya saat kontraknya akan berakhir di bulan Juni mendatang, namun hingga saat ini bintang asal Argentina itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Kondisi tersebut lantas membuat Paris Saint-Germain diwartakan siap untuk menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Messi. Bahkan direktur sepakbola PSG, Leonardo, secara terang-terangan mengakui bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan sang pemain ke Parc des Princes, demikian juga Mauricio Pochettino. Bahkan beberapa pemain PSG yakni Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes juga mendukung rencana klub untuk mendatangkan Messi.

Belakangan, Marco Verratti ikut-ikutan memberikan komentar terkait kabar ketertarikan PSG untuk mendatangkan Messi. Verratti mendukung rencana klub dan berjanji akan memanjakan Messi di atas lapangan jika jadi bergabung dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

"Tak perlu diragukan lagi, saya sangat ingin bermain dengan Messi," ujar Verratti kepada Canal +.

"Yang saya akan lakukan adalah memberikan bola ke arah Neymar dan Messi serta menyaksikan dari belakang aksi keduanya."

"Tentunya akan menjadi hal yang luar biasa jika dia benar-benar bisa bersama kami. Itu akan menjadi anugerah lainnya yang diberikan oleh dunia sepakbola bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Marco Verratti

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini