Manuel Akanji Ceritakan Proses Kepindahannya ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 10:22 WIB
Bek Manchester City, Manuel Akanji.

Manuel Akanji. (Foto: Juanjo Ubeda/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Manuel Akanji, menceritakan terkait proses kepindahannya ke skuat The Cityzens pada jendela transfer musim panas tahun ini. Akanji mengakui bahwa proses negosiasi dengan City tak berlangsung lama meski dirinya juga memiliki opsi lain.

Manuel Akanji merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada jendela transfer musim panas tahun ini. Akanji didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar 17,5 juta euro dan diharapkan bisa menjadi tambahan berharga bagi lini belakang The Sky Blues.

Belakangan, Akanji menceritakan proses kepindahannya dari Dortmund. Akanji mengakui bahwa City menghubunginya hanya sepekan sebelum jendela transfer ditutup. Dirinya juga mengaku tak membutuhkan waktu yang lama untuk menerima tawaran dari juara bertahan Premier League tersebut.

"Proses kepindahan ke City dimulai hanya satu pekan sebelum batas waktu jendela transfer. Hanya dalam beberapa hari semuanya selesai - itu sebabnya tidak ada media yang baru karena semuanya terjadi secara tiba-tiba. Saya bahagia transfer ini bisa terwujud dan sekarang saya berada di sini bersama tim ini," ujar Akanji kepada The Athletic.

Akanji juga mengakui bahwa sebelum Man City dirinya menjadi incaran beberapa klub. Namun Akanji menilai tawaran City menjadi proposal yang paling menarik bagi dirinya.

"Selama jendela transfer, saya melakukan pembicaraan dengan agen saya. Ada beberapa tawaran yang masuk namun tidak semenarik saat City datang dan menunjukkan keseriusan mereka," pungkasnya.

Selain The Cityzens, Akanji kabarnya sempat dilirik oleh Leicester City.

Artikel Tag: Manuel Akanji, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-akanji-ceritakan-proses-kepindahannya-ke-manchester-city
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini