Manchester United Tak Tertarik Datangkan Bale

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jun 2019, 08:57 WIB
Manchester United Tak Tertarik Datangkan Bale

Gareth Bale (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tak tertarik untuk merekrut bintang Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Alasannya karena Bale dianggap tak sesuai dengan rencana transfer Setan Merah.

Kabar hengkangnya Bale dari Real Madrid semakin menguat dalam beberapa bulan terakhir setelah Zinedine Zidane tak memasukan namanya ke dalam rencana sang manajer di musim depan. Kondisi ini membuat Bale langsung dihubungkan dengan beberapa klub termasuk kemungkinan kembali ke Premier League dengan memperkuat Manchester United.

MU bahkan sebelumnya diwartakan akan menempuh berbagai cara agar Bale bisa merumput di Old Trafford termasuk mengintip peluang untuk meminjamnya selama satu musim dengan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya.

Namun seperti kabar yang dilansir dari ESPN, pihak United justru diklaim sama sekali tak tertarik untuk mendatangkan Bale dan hal itu telah disampaikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Madrid. Kendati telah menjadi incaran MU dalam waktu yang lama, namun pada musim panas ini Bale tak masuk ke dalam rencana transfer klub yang lebih tertarik mendatangkan pemain muda potensial.

Terlebih Solskjaer dikabarkan telah memiliki target lain yakni Nicolas Pepe [Lille], Moussa Dembele [Lyon], dan Ryan Fraser [Bournemouth]. Ketiga pemain tersebut dianggap lebih memunuhi ekspektasi sang manajer. Lagi pula jika menilik nilai transfer serta gaji yang harus dikeluarkan, ketiga pemain tadi nyatanya jauh lebih murah ketimbang Bale.

Artikel Tag: Gareth Bale, Manchester United, Real Madrid

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini