Manchester United Siap Bajak Transfer Griezmann ke Barcelona?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 19:06 WIB
Manchester United Siap Bajak Transfer Griezmann ke Barcelona?

Manchester United dikabarkan siap membajak transfer Antoine Griezmann (foto:extraie)

Berita Transfer: Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan bisa saja bergabung dengan Manchester United musim panas ini meski santer dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona. Striker asal Perancis tersebut menyatakan akan hengkang dari klub pekan lalu.

Segera setelah pengumuman yang dirilis oleh Griezmann, Los Rojiblancos menyatakan bahwa sang striker akan dijual dalam upaya melakukan resolusi. Sedangkan manajer Barcelona mengungkapkan pada Minggu lalu bahwa raksasa Catalan telah mengadakan kontak awal dengan Griezmann terkait transfernya ke Camp Nou namun segera mengklarifikasi bahwa pembicaraan tersebut masih dalam tahap awal.

Griezmann sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan raksasa La Liga tersebut akan tetapi mulai berpikir kembali karena harus menebus klausa rilisnya yang bernilai 108 Juta Pounds (sekitar Rp. 1,92 Triliun). 

Sebelumnya Blaugrana telah mencapai kesepakatan terkait transfer Frenkie de Jong senilai 75 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,35 Triliun) dan masih ingin mengamankan kontrak rekan satu timnya di Ajax, Matthijs de Ligt yang nilainya diperkirakan mencapai 85 Juta Poundsterling. Sehingga menimbulkan tanya apakan dewan klub masih ingin menggelontorkan dana besar lagi untuk merekrut pemain 28 tahun dari Atletico dan menurut kabar yang dilansir Metro UK hal tersebut mendorong dibukanya kembali pembicaraan dengan United,

Griezmann pernah menjadi target transfer Jose Mourinho pada 2017 silam dan juara Piala Dunia tersebut kala itu menyatakan kesempatannya bergabung dengan United sebanyak 60 persen, Akan tetapi karena Atleti dijatuhi larangan transfer membuat sang bintang memutuskan untuk bertahan karena pihak klub tidak bisa merekrut penggantinya.

Setan Merah sendiri kabarnya akan melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez musim panas ini dan Ole Gunnar ingin penyerang dinamis sebagai pendamping Marcus Rashford, kabar terkini mengklaim bahwa Griezmann diyakini akan lebih merapat ke United ketimbang Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Barcelona, Antoine Griezmann

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini