Manchester United Selangkah Lagi Amankan Transfer Lisandro Martinez

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Jul 2022, 15:02 WIB
Lisandro Martinez (Sumber: Reuters)

Lisandro Martinez (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Pembicaraan antara Manchester United dengan Ajax untuk memboyong Lisandro Martinez berjalan positif dan sukses, diperkirakan kesepakatan bakal tercapai dalam beberapa hari mendatang.

Nama pemain asal Argentina itu memang sedang ramai diperbincangkan musim panas ini, setelah Arsenal dan Manchester United dikatakan tertarik untuk merekrutnya.

Namun, laporan baru-baru ini mengklaim bahwa The Gunners sudah tak lagi mengincar Martinez, sementara kubu Setan Merah terus maju dengan mengadakan pembicaraan bersama perwakilan Ajax pada Rabu (13/7) kemarin untuk membahas potensi transfer.

Dan kini, diungkap oleh pakar transfer Fabrizio Romano, diskusi yang berlangsung di Amsterdam, Belanda tersebut berjalan “positif” dan “berhasil”. Langkah transfer itu pun diyakini bakal segera terwujud.

Kedua belah pihak hampir menyetujui biaya di angka sekitar 50 juta euro (Rp762 miliar) dengan pembicaraan final bakal dilangsungkan hari ini pada Kamis (14/7). Manchester United berharap dapat mengumumkan kesepakatan tersebut paling tidak dalam dua hari ke depan.

Jika langkah transfer tersebut terealisasi, maka pemain yang membuat 118 penampilan selama tiga musim di Ajax itu bakal menjadi bek tengah termahal di Man United.

Di sisi lain, Arsenal yang sudah menyerah dalam pengejaran Lisandro Martinez dikabarkan sedang mencari target lain. Dilansir dari Daily Mail, The Gunners kini mengalihkan perhatian mereka pada bek tengah Shakhtar Donetsk, Mykola Mtviyenko.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Ajax, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-selangkah-lagi-amankan-transfer-lisandro-martinez
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini