Manchester United Dikabarkan Sudah Bicara Dengan Agen Adrien Rabiot

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Mei 2020, 22:00 WIB
Manchester United Dikabarkan Sudah Bicara Dengan Agen Adrien Rabiot

Adrien Rabiot - Daily Mirror

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan sudah bicara dengan agen Adrien Rabiot mengenai kemungkinan transfer musim panas.

Sudah ada beberapa klub yang mengincar Rabiot, meskipun gelandang Juventus itu baru bergabung dengan Turin pada musim panas lalu, termasuk United, Arsenal, dan Everton.

Ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, dikabarkan terlibat dalam pembicaraan awal tentang ketersediaan putranya untuk transfer di musim panas ini.

Dan menurut Gazetta dello Sport, perwakilan United telah bertemu dengan Veronique, namun masih belum diketahui siapakah yang memulai ataupun mengadakan pertemuan tersebut.

Rabiot adalah salah satu anggota penting dalam skuat Juventus musim ini, namun masa depannya tetap diselimuti spekulasi.

Gelandang 25 tahun itu meninggalkan PSG dan bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu dengan status bebas transfer, dan ada laporan yang menyebutkan bahwa akhir musim ini dia akan dijual untuk mengumpulkan dana.

Laporan di media-media Prancis menyebutkan bahwa Arsenal dan Everton sudah mendekati Rabiot, sementara Juventus memasang harga yang cukup wajar sebesar 27 juta pound untuk Rabiot.

Karena Juventus tak mengeluarkan sepeser uangpun saat merekrut Rabiot, mereka nampaknya bersedia menerima jika harus menjualnya dibawah harga pasar.

Rabiot sebelumnya pernah tinggal di Manchester saat masih bersama tim junior Manchester City, sementara pelatih Everton, Carlo Ancelotti, adalah orang yang memberinya debut saat mereka masih di PSG.

Newcastle juga tengah mengincar Rabiot, dan mereka tak akan punya masalah untuk membayar gajinya yang sebesar 120.000 pound per pekan, jika pengambilalihan klub mereka mendapat lampu hijau.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Manchester United, Juventus

1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini