Manchester City Tawar Jack Grealish 1,8 Triliun, Villa Tertarik?

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 13:00 WIB
Kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Saking seriusnya, The Cityzens dikabarkan siap menebus Grealish dengan nilai transfer mencapai 1,8 triliun rupiah.

Seiring dengan berakhirnya gelaran Piala Eropa 2020 yang ditandai dengan kegagalan timnas Inggris menjadi juara usai dipermalukan Italia, Jack Grealish lantas diklaim akan menjadi salah satu pemain yang akan hangat dibicarakan di jendela transfer. Pasalnya dalam beberapa bulan terakhir Grealish kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United dan Manchester City. Bahkan beberapa media Inggris mengabarkan bahwa Grealish telah menjadi prioritas Pep Guardiola di musim panas tahun ini.

Dilansir dari Football Insider, kabar ketertarikan Man City pada Grealish tampaknya bukan isapan jempol belaka. Kabarnya The Sky Blues makin serius untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu ke Etihad Stadium. Untuk menunjukkan keseriusan mereka, City siap menggelontorkan dana hingga menyentuh angka 90 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triluun rupiah untuk membuat Aston Villa rela menyerahkan pemain andalannya tersebut.

Dalam laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Grealish juga memiliki ketertarukan serupa untuk bergabung dengan Man City. Sang pemain memiliki keinginan untuk bermain di bawah arahan Pep Guardiola dan tampil di Liga Champions musim depan. Grealish juga diklaim tertarik lantaran City sejauh ini menjadi tim yang paling serius untuk mengamankan jasanya.

Grealish sendiri di sepanjang musim 2020/21 menunjukkan penampilan yang sangat baik bersama Villa. Tercatat dirinya mampu menyumbangkan enam gol dan 12 assist dari 26 pertandingan.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-tawar-jack-grealish-18-triliun-villa-tertarik
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini