Manchester City Siap Selamatkan Karier Scott Carson

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Jun 2021, 14:00 WIB
Eks kiper Derby County, Scott Carson.

Scott Carson. (Foto: Peter Powell/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Premier League, Manchester City, siap memberikan kontrak baru bagi eks penjaga gawang Derby County, Scott Carson, di musim depan. Carson sendiri kontraknya tak diperpanjang oleh The Rams.

Scott Carson sendiri menghabiskan dua tahun terakhir di Manchester City dengan status sebagai pemain pinjaman dari Derby County. Selama dua musim merumput di Etihad Stadium, Carson tercatat baru tampil sekali bersama The Cityzens. Meski demikian, Pep Guardiola beberapa waktu yang lalu memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Carson.

"Mungkin orang tidak mengetahuinya, tetapi dia adalah pemimpin sejati bagi kami," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Dia langsung mengatakan apa yang dia yakini, dia memiliki banyak pengalaman, dia telah berada di ruang ganti yang luar biasa bersama tim-tim besar."

"Dia adalah orang yang luar biasa dan kami puas - bukan hanya saya tapi juga Eddy (Ederson) dan Zack [Steffen] serta semua pemain yang bermain bersamanya," tutup Guardiola.

Dilansir dari Manchester Evening News, Carson yang kini berusia 35 tahun harus menerima kenyataan pahit di mana kontraknya bersama Derby tak diperpanjang. Artinya, pada musim panas tahun ini dia berstatus sebagai pemain tanpa klub.

Meski demikian, Carson tak perlu pusing memikirkan klub mana yang akan dia bela di musim depan. Pasalnya Man City diwartakan siap menampung kembali Carson di musim depan. Namun Carson harus rela hanya menjadi pilihan ketiga di bawah Ederson dan Zack Steffen.

Artikel Tag: Scott Carson, Manchester City, Derby County

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-siap-selamatkan-karier-scott-carson
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini