Manchester City Saingi Lazio Dalam Perburuan Servis Grimaldo

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 08:39 WIB
Lazio disaingi City dalam perburuan Grimaldo

Alex Grimaldo (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Shakhtar Donetsk dikabarkan mendapatkan pesaing untuk mengamankan servis full bek Benfica, Alex Grimaldo setelah raksasa Premier League, Manchester City bergabung dalam perburuan kontrak sang defender di musim panas.

Menurut kabar yang dilansir media Portugal, O Jogo baik Maurizio Sarri dan Roberto De Zerbi sama-sama mengincar servis bek kiri asal Spanyol, Alex Grimaldo yang menginjak 26 tahun pada September mendatang. Akan tetapi Lazio dan Shakhtar sama-sama belum menyanggupi nilai transfer yang disematkan oleh Benfica pada sang pemain yang mencapai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar).

Meski demikian pakar transfer Portugal, Pedro Almeida mengklaim bahwa Manchester City telah terjun dalam perburuan dan telah memulai negosiasi dengan Benfica guna mengamankan kontrak Grimaldo.

Hal tersebut membuat pihak klub Primiera Liga tersebut menaikkan permintaan harga merekan menjadi 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar) dengan harapan saat juara Premier League terlibat dalam perburuan servisnya mereka bisa meminta jumlah yang lebih banyak lagi.

Musim lalu Grimaldo mencetak dua gol dan menyumbangkan 10 assist dalam 43 pertandigan kompetitif untuk Benfica. Ia memulai karier profesionalnya bersama dengan tim akademi Valencia dan Barcelona sebelum pindah ke Lisbon pada Januari 2016 lalu.

Posisi utamanya adalah seorang bek kiri namun Grimaldo bisa dimainkan lebih ke depan sebagai gelandang sayap kiri atau bahkan sebagai gelandang tengah. Semua potensinya tersebut membuat Biancocelesti berminat untuk mendapatkan servisnya.

Artikel Tag: Lazio, Alex Grimaldo, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-saingi-lazio-dalam-perburuan-servis-grimaldo
1744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini