Manchester City Jadikan Eks Striker Liverpool Sebagai Target Transfer

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 23:57 WIB
Manchester City Jadikan Eks Striker Liverpool Sebagai Target Transfer

Danny Ings / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Liverpool, Danny Ings dikabarkan menarik minat pemimpin Liga Premier Manchester City untuk didatangkan pada musim panas.

Menurut kabar yang diberitakan The Athletic, mereka mengklaim Pep Guardiola bisa memanfaatkan masa depan yang tidak pasti dari penyerang Southampton untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.

Sesuai laporan yang sama, Ings memiliki sisa 16 bulan pada kontraknya saat ini dan belum menyerahkan masa depan jangka panjangnya kepada The Saints, yang membuat peluang baginya untuk hijrah ke klub lain.

The Telegraph mengklaim pemain internasional Inggris itu tertarik untuk bergabung dengan klub Liga Champions, dan itu pasti menempatkan City dalam persaingan jika mereka benar-benar tertarik.

Bagaimanapun, Liverpool berhak mendapatkan sedikit biaya jual jika Ings meninggalkan St Mary di dua jendela transfer berikutnya, tetapi The Reds diperkirakan juga akan kembali mendatangkan striker itu.

Jurgen Klopp memang bisa berada di pasar transfer untuk mendapatkan striker baru, jika Divock Origi yang telah dikaitkan dengan kepergian dari Anfield, mengamankan kepindahan dari klub musim panas ini.

Kegagalan Ings di Anfield hampir secara eksklusif dapat dikatakan sebagai catatan cedera yang tidak menguntungkan pada saat itu, sehingga tidak bisa dijadikan patokan.

Namun, Manchester City bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk mantan pemain Liverpool karena gaya bermainnya lebih cocok dengan The Citizens daripada sang juara, yang dikenal lebih mengandalkan kekuatan fisik dalam bermain.

Artikel Tag: Danny Ings, Manchester City, Liverpool

1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini