Manchester City Ikut Kejar Sandro Tonali, Perang Harga Tak Terhindarkan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 23 Jan 2020, 11:00 WIB
Manchester City Ikut Kejar Sandro Tonali, Perang Harga Tak Terhindarkan

Sandro Tonali/thekoptimes.com

Berita Liga Italia: Manchester City dikabarkan ikut dalam misi perburuan tanda tangan Sandro Tonali. Presiden Brescia siap melepas pemain 19 tahun tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Sandro Tonali belakangan ini terus jadi magnet bagi klub-klub besar untuk segera merekrutnya. Setelah Juventus, Paris Saint-Germain dan Inter Milan, kini Manchester City dilaporkan telah ikut dalam perburuan gelandang Brescia tersebut.

Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, melaporkan jika raksasa Inggris tersebut sedang memantau perkembangan Tonali. Guardiola dikabarkan terkesan dengan kemampuan Tonali yang mampu mengawal lini tengah Brescia, meski usianya baru 19 tahun.

The Next Andrea Pirlo tersebut banyak dirumorkan akan segera pindah ke klub yang lebih besar, musim panas nanti. Hal ini sesuai dengan permintaan Presiden Brescia, Cellino, yang tidak akan membiarkan pemain bintangnya tersebut pergi pada Januari ini.

Namun cepat atau lambat, Cellino menyadari jika Brescia tidak akan mampu mempertahankannya. Alhasil, mereka pun siap melepasnya pada musim panas nanti.

Saat ini, Juventus masih yang terdepan untuk mendatangkan pemain didikan akademi Brescia tersebut. Namun karena peminat Tonali terus bertambah, manajemen akan menggunakan mekanisme lelang saat akan melepas pemain dengan tendangan bebas maut ini.

Dengan kata lain, siapa yang berani memberi penawaran tertinggi, maka klub tersebut akan diprioritaskan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. 40 juta Euro merupakan harga yang ditawarkan Juventus. Bagaimana dengan klub lain?

Artikel Tag: Sandro Tonali, Manchester City, Juventus, Inter Milan

3729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini