Manajer Napoli Menyerukan 'Kekuatan Maradona' untuk Melawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Sep 2022, 22:25 WIB
Manajer Napoli Menyerukan 'Kekuatan Maradona' untuk Melawan Liverpool

Luciano Spalletti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Napoli, Luciano Spalletti mengharapkan timnya bermain bagus melawan Liverpool dalam pertandingan pembuka Liga Champions, di mana dia mengatakan deru Stadio Diego Armando Maradona akan terdengar di Anfield.

Hanya lebih dari tiga bulan dari kekalahan tipis mereka di final, di Stade de France dari Real Madrid, pasukan Jurgen Klopp kembali beraksi di Liga Champions dalam pertandingan pembuka Grup A hari Rabu (07/09) di Italia selatan.

Liverpool adalah favorit untuk menjadi yang teratas dan memulai pencarian Liga Champions mereka dengan ujian terberat.

“Para pemain bermimpi bermain di kompetisi ini sepanjang hidup mereka,” kata manajer Napoli, Spalletti, yang timnya menang 2-1 di Lazio pada akhir pekan lalu.

“Standarnya sangat tinggi dan permainan bisa dimenangkan atau kalah dalam satu babak permainan. Anda harus begitu bersemangat melawan tim seperti Liverpool.

“Anda dapat mempersiapkan diri selengkap mungkin, tetapi ketika Anda menghadapi juara sejati, Anda tahu bahwa mereka mampu menghasilkan sesuatu secara tiba-tiba.

“Karena itu, kami memiliki beberapa pemain papan atas dan saya yakin bahwa para pemain akan bermain lebih baik besok, melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan melawan Lazio.

“Saya akan mengatakannya lagi, kelompok pemain ini dapat mengumpulkan lebih banyak kasih sayang dari Maradona musim ini."

Spalletti berjanji untuk “bermain dengan cara Napoli, bertujuan untuk menang” pada hari Rabu (07/09), tetapi tahu timnya menghadapi pertempuran hebat melawan tim yang dia kagumi.

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sisi yang berlawanan dengan Klopp,” katanya.

“Tidak ada yang seperti dia dan filosofi bermainnya membuat timnya berbeda di dunia sepak bola. Saya akan mencoba membaca apa yang dia coba tanyakan kepada timnya.”

Artikel Tag: Napoli, Luciano Spalletti, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manajer-napoli-menyerukan-kekuatan-maradona-untuk-melawan-liverpool
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini