Man United Tampil Tanpa Marcus Rashford Saat Hadapi Brighton

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 08:28 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonformasi bahwa Marcus Rashford akan absen saat timnya tandang ke markas righton & Hove Albion. Namun Rangnick juga mengonfirmasi bahwa kemungkinan Harry Maguire dan Edinson Cavani akan kembali tampil pada laga ini.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-36 Premier League dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford akan absen karena sang pemain mengalami radang bronchitis.

"Marcus Rashford akan absen di pertandingan ini," ujar Rangnick seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia [Rashford[ mengidap bronchitis dan ia demam tinggi. Jadi ia tidak bisa ambil bagian dalam aktivitas group beberapa hari terakhir."

"Eric Bailly juga diragukan bisa tampil. Ia menghadap dokter tim pagi tadi dan ia memiliki masalah di bagian punggungnya, dan ia saat ini masih diperiksa. Kita lihat bagaimana kondisinya nanti."

Meski demikian, Rangnick juga memberikan kabar terkait kondisi Harry Maguire dan Edinson Cavani. Sang manajer mengonfirmasi keduanya akan tersedia pada laga ini.

"Harry telah berlatih kembalibersama tim. Ia telah berlatih seminggu penuh semenjak hari kedua pasca pertandingan melawan Brentford, jadi ia bisa bermain besok," ujarnya melanjutkan.

"Edinson juga sudah berlatih kembali. Ia kemarin masuk sebagai pemain pengganti [vs Brentford]," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, ralf rangnick, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tampil-tanpa-marcus-rashford-saat-hadapi-brighton
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini