Man United Siap Ajukan Proposal Kedua Untuk Frenkie de Jong

Penulis: Yuni Winata
Jumat 24 Jun 2022, 21:00 WIB
Man United segera ajukan proposal kedua pada Barcelona untuk Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United dilaporkan siap mengajukan proposal kedua mereka untuk Frenkie de Jong setelah Barcelona membantah kabar bahwa mereka menginginkan 86 juta pound untuk pemain asal Belanda itu.

Barcelona sudah menolak proposal pertama Man United untuk Frenkie de Jong yang diyakini bernilai sekitar 51 juta pound plus add-on.

Meskipun raksasa LaLiga itu sebenarnya sangat ingin menjual De Jong, namun mereka menginginkan untuk mendapatkan kembali harga sebesar 65 juta pound yang mereka keluarkan saat membeli De Jong 3 tahun lalu, dan mereka membantah bahwa mereka menginginkan harga sebesar 86 juta pound seperti yang diberitakan media belum lama ini.

United menyadari keinginan Barca untuk menjual De Jong, jadi mereka menginginkan harga yang tak terpaut jauh dari tawaran pertama mereka.

Dan sekarang Manchester Evening News mengklaim bahwa United akan mengajukan proposal kedua dengan harga yang lebih tinggi, dan akan diajukan dalam beberapa hari kedepan.

Masih belum diketahui apakah Barca akan menerima tawaran kedua United tersebut, namun mereka harus lebih dulu menjual pemain sebelum bisa mendatangkan pemain-pemain incaran mereka seperti Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

United sendiri masih belum mendatangkan pemain baru pada musim panas ini, dengan klub yang tengah fokus untuk mendatangkan De Jong.

Baru setelah berhasil merekrut De Jong, United akan mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Christian Eriksen dan winger Ajax, Antony.

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-siap-ajukan-proposal-kedua-untuk-frenkie-de-jong
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini