Man City Diklaim Tim Paling Cocok Bagi Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 16:34 WIB
Man City Diklaim Tim Paling Cocok Bagi Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Denis Doyle)

Berita Transfer: Sepupu Lionel Messi, Maximiliano Biancucchi, angkat suara untuk mengomentari keinginan La Pulga meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun ini. Biancucchi lantas menyebut Manchester City sebagai klub paling pas bagi Messi dibandingkan dengan tiga klub peminat lainnya. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Messi di Barcelona hingga kini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya setelah mengajukan namanya untuk dimasukkan ke dalam daftar jual klub, Messi langsung dihubungkan dengan beberapa klub seperti Manchester City, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Biancucchi menilai keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona tak lebih karena saudaranya itu sudah tak merasa bahagia di Camp Nou. Jika harus memilih, dari empat klub yang menginginkannya, Biancucchi mengklaim Man City sebagai klub paling pas bagi La Pulga.

"Saya tidak berpikir Messi harus bermain dengan teman-temannya saja, dia harus menemukan tempat di mana dia bisa bahagia," ujar Biancucchi kepada Ole.

"Jika dia bahagia di Barcelona, dia pasti akan bertahan di sana. Dia harus memperhatikan apa yang dia rasakan."

"Saya tidak pernah membayangkan Leo bisa meninggalkan Barcelona. Dari semua tim yang disebutkan namanya, saya pikir dia akan lebih cocok bermain bersama Manchester City."

"Messi adalah anak yang baik, itulah mengapa sangat menyakitkan bagi saya ketika dia dikritik oleh para pembuat keputusan setelah sebelumnya mengklaim dia telah berhasil membangun sebuah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini