Man City Berpotensi Tanpa Raheem Sterling Saat Duel Lawan Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Feb 2020, 11:27 WIB
Man City Berpotensi Tanpa Raheem Sterling Saat Duel Lawan Real Madrid

Raheem Sterling / via Getty Images

Berita Liga Champions: Raheem Sterling berpotensi tak bisa ambil bagian di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan ini saat Manchester City bertemu dengan jawara 13 kali yakni Real Madrid.

Saat Manchester City tumbang 0-2 dari Tottenham Hotspur dini hari tadi, Sterling harus ditarik keluar pada babak kedua akibat mengalami masalah di bagian kakinya.

Dan menurut laporan dari Marca, pemain asal Inggris itu pun kemungkinan akan absen saat The Citizen bertandang ke Santiago Bernabeu pada tanggal 26 Februari mendatang.

Manajer Man City, Pep Guardiola, belum mau bicara banyak terkait cedera yang dialami anak asuhnya itu.

Namun indikasi awal menunjukkan bahwa Sterling mengalami masalah pada bagian hamstring-nya dan Pep pun mengonfirmasi kalau tim medis City akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam kepada sang winger pada pekan ini.

Dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini, City akan bertindak sebagai tim tamu terlebih dahulu di leg pertama. Kemudian pada leg kedua, gantian mereka-lah yang akan menjamu Los Blancos di Etihad Stadium pada tanggal 10 Maret mendatang.

Liga Champions sepertinya akan jadi fokus utama City untuk merebut gelar musim ini karena di kompetisi Premier League, kans mereka untuk mempertahankan gelar sudah sangat tipis mengingat jarak mereka kini terpaut 22 angka dari pemuncak klasemen Liverpool.

Sebelum bertolak ke Madrid, Sergio Aguero dkk. akan menjalani dua laga Premier League yakni melawan West Ham tanggal 9 Februari serta kontra Leicester City tanggal 23 Februari.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Real Madrid, liga champions

2263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini