Malcom Ingin Tinggalkan Barcelona pada Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2019, 08:00 WIB
Malcom Ingin Tinggalkan Barcelona pada Musim Panas

Malcom memutuskan untuk hengkang pada musim panas (Image: The Sun)

Berita Transfer: Menurut kabar yang dirilis oleh ESPN FC, Malcom memutuskan untuk meninggalkan Barcelona setelah musim ini berakhir setelah melalui musim dengan berat.

Sang penyerang asal Brasil tersebut tadinya hampir bergabung dengan klub Serie A, AS Roma, dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu sebelum Barca menyelak antrean dan menggaetnya ke Camp Nou dengan harga 11 juta euro.

Walau demikian, Ernesto Valverde nampaknya tidak menyetujui langkah tersebut, dengan ESPN menyebutnya sebagai rekrutan yang diputuskan oleh klub, bukan oleh sang manajer.

Oleh karena itu, Valverde hanya memberikan Malcom sedikit kesempatan bermain untuk membuktikan kemampuan dirinya di Barcelona. Meskipun ia mencetak beberapa gol memukau kontra Real Madrid dan Inter Milan, namun Malcom hanya tampil delapan kali sebagai starter di semua ajang musim ini. Secara total, dia sudah berkontribusi dalam 19 pertandingan dengan menyarangkan empat gol.

Sang penyerang berusia 21 tahun itu masih tetap merasa positif di sepanjang musim, dengan menyatakan bersikeras untuk tetap bekerja keras memperjuangkan tempatnya di tim, namun dia merasa frustrasi karena jarangnya kesempatan bermain yang diberikan.

Kabar yang dirilis oleh ESPN FC mengonfirmasi apa yang dikatakan oleh media-media lainnya, dengan kabar di Italia menyatakan bahwa AC Milan adalah peminat utamanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun ESPN juga tidak menutup kemungkinan untuk Roma kembali dalam perebutan, demikian pula dengan Inter Milan, selagi tim-tim asal Inggris seperti Everton, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga pernah dikaitkan dengan Malcom.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini