Makin Garang di Usia Tua, Giacomo Bonaventura: Cukup Latihan dan Tidur

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Okt 2023, 02:30 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dipuji karena cukup produktif dan masih bisa diandalkan di usia 34 tahun, Giacomo Bonaventura tegaskan jika dirinya tidak punya rahasia. Hanya berlatih dan tidur.

Giacomo Bonaventura merupakan salah satu pemain tengah yang dipanggil pelatih Italia, Luciano Spalletti untuk laga kualifikasi EURO 2024 melawan Malta. Pemain 34 tahun tersebut bahkan dibandingkan dengan dengan Jude Bellingham.

Terkait hal ini, Bonaventura tetap merendah dan menegaskan jika dirinya sudah sangat tua, dan tidak punya rahasia apapun untuk tampil bugar di usianya saat ini.

"Saya menyerahkan perbandingan kepada Anda. Setiap pemain memiliki karakteristik dan kualitasnya masing-masing. Saya berada di sini pada usia 34 tahun. Saya tidak memiliki rahasia.” ujar Bonaventura.

“Saya hanya berlatih, tidur lebih awal dan makan dengan baik. Sepak bola adalah gairah besar saya, saya melakukan berbagai hal dengan cara yang serius karena saya yakin saya dapat memetik hasilnya dengan melakukan hal tersebut."

Bonaventura telah bermain di berbagai posisi di lini tengah selama kariernya dan ditanya apakah hal tersebut mempengaruhi dirinya.

"Saya tidak menyesal, semua kesulitan telah membuat saya jadi pemain seperti ini. Saya telah bermain di berbagai posisi, melihat sepak bola dari berbagai sudut pandang. Saya menemukan stabilitas dengan pelatih ini [Italiano].”

“Dia memberikan kepercayaan yang saya butuhkan untuk menjadi pemain penting dalam tim. Pekerjaan yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun telah memberi saya banyak hal dan membantu saya berada di sini hari ini.”

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-garang-di-usia-tua-giacomo-bonaventura-cukup-latihan-dan-tidur
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini