Giacomo Bonaventura: Gaya Italiano Cocok Dengan Saya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Nov 2023, 00:15 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bangkit setelah gabung Fiorentina, Giacomo Bonaventura mengaku gaya bermain Vincezo Italiano cocok dengan karakternya. Bonaventura bahagia di Milan.

Gelandang veteran Giacomo Bonaventura bicara tentang karirnya yang sempat meredup bersama AC Milan, dan kemudian kembali bangkit bersama Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano, yang juga bermain dengan formasi 4-3-3.

Dalam sebuah wawancara bersama TMW, Bonaventura bicara tentang karirnya di Milan, dan alasan dia bisa bangkit di Florence.

"Gaya sepak bola Vincezo Italiano cocok dengan karakteristik saya. Ketika seseorang percaya pada Anda, semuanya menjadi lebih mudah.” ujar Bonaventura.

“Saya bahagia di Milan, namun jika saya tidak dapat mengekspresikan diri saya seperti sekarang, maka itu juga merupakan kesalahan saya sendiri. Saya sedikit terlambat dewasa dalam karir saya."

"Ada banyak perubahan dan ketika Anda tidak memiliki stabilitas, itu bisa menjadi sulit. Untungnya, La Viola punya stabilitas yang jauh lebih baik untuk dibangun.”

"Gaya sepak bola saya juga telah berubah, tidak terlalu banyak melakukan tekanan ketika saya masih muda, namun sekarang Fiorentina lebih suka mempertahankan penguasaan bola dan terus maju.”

“Sepak bola berubah seiring berjalannya waktu dan kami harus beradaptasi. Dukungan dari para gelandang sangat penting untuk mendukung para penyerang dan membuka ruang, sehingga kami juga bisa melepaskan tembakan.”

“Terkadang, para pemain sayap bermain melebar sehingga kami harus menyerang ruang di antara para bek tengah dan bek sayap mereka."

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Vincezo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-bonaventura-gaya-italiano-cocok-dengan-saya
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini