Giacomo Bonaventura Berharap Fiorentina Beri Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Feb 2024, 17:00 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dipantau Juventus, gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura, dilaporkan berharap memperbarui kontraknya dengan La Viola sebelum akhir musim 2023-24.

Meski awal tahun 2024 tidak berjalan baik bagi Fiorentina, Giacomo Bonaventura masih tetap jadi pilihan yang relatif dapat diandalkan untuk pelatih Vincenzo Italiano, terutama karena dia bisa dimainkan di banyak posisi.

Pemain berusia 34 tahun ini telah menyumbangkan enam gol dan dua asis dari 20 penampilan di Serie A musim ini, dan mencetak dua gol dalam skuat Italia asuhan Luciano Spalletti untuk kualifikasi Euro 2024 melawan Makedonia Utara dan Ukraina.

Kontrak Bonaventura di Florence akan berakhir pada akhir musim 2023-24, tetapi klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi jika persyaratan tertentu terpenuhi, terutama terkait performa dan kontribusi tim.

Namun, sang pemain sendiri dilaporkan ingin meninjau dan memperbarui kontraknya terlepas dari klausul apa pun yang ada dalam kontraknya saat ini, bahkan jika itu berarti menandatangani kesepakatan baru dengan persyaratan yang sama seperti yang dinegosiasikannya dengan timnya dalam kontrak sebelumnya.

Sementara itu, Juventus dilaporkan terus memantau situasi, dan berharap bisa mendatangkan mantan pemain AC Milan tersebut di bursa transfer musim panas dengan status free transfer.

Bianconeri bisa saja mengajukan penawaran kepada Fiorentina pada bulan Januari ketika mereka sedang mencari bala bantuan di lini tengah, namun kesepakatan yang akhirnya terjadi untuk Carlos Alcaraz membuat Bonaventura tersingkir.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-bonaventura-berharap-fiorentina-beri-kontrak-baru
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini