Juventus Ditolak Fiorentina dan Udinese untuk Bonaventura dan Samardzic

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Jan 2024, 11:15 WIB
Juventus

Giacomo Bonaventura kabarnya diminati Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai sumber yang dirangkum oleh Football-Italia menyebut bahwa Juventus telah mendekati gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura, dan Lazar Samardzic dari Udinese namun ditolak oleh keduanya.

Kabar ini dirilis oleh media-media ternama Italia seperti CalciomercatoSportitalia, dan Sky Sport Italia, yang mengonfirmasi bahwa tawaran mengejutkan untuk Bonaventura datang dari Juventus.

Giacomo Bonaventura sudah berusia 34 tahun dan kontraknya bersama Fiorentina akan berakhir pada musim panas mendatang, namun ada klausul yang membuatnya diperpanjang semusim lagi jika kriteria tertentu berhasil dipenuhi.

Menurut kabar dari Sportitalia, pelatih Massimiliano Allegri sendiri yang menelepon Bonaventura untuk meyakinkannya bergabung bersamanya ke Turin.

Tawaran tersebut termasuk meminjamkan Fabio Miretti dan juga rute yang diutamakan untuk Matias Soule pada musim panas mendatang, namun La Viola tak tertarik.

Sementara itu, jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio juga mengklaim bahwa Juve telah mengajukan penawaran kepada Udinese untuk Roberto Pereyra atau Lazar Samardzic untuk status pinjaman tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Namun demikian, penawaran lagi-lagi ditolak sebelum negosiasi bisa benar-benar dimulai di antara kedua klub terkait.

Samardzic sebelumnya memang telah ramai dirumorkan bakal meninggalkan Udine, dengan tim-tim kuat seperti Napoli dan Inter Milan juga sebelumnya telah memperlihatkan ketertarikan.

Si Nyonya Tua juga tertarik, namun kepindahan di akhir bursa transfer Januari, terlebih dengan status pinjaman tanpa opsi untuk dipermanenkan, sulit untuk direalisasikan.

Artikel Tag: Juventus, Giacomo Bonaventura, Lazar Samardzic, Udinese, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ditolak-fiorentina-dan-udinese-untuk-bonaventura-dan-samardzic
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini