Giacomo Bonaventura: Pelatih Ingin Kami Tampil Kompak dan Rapat

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Nov 2023, 00:45 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Giacomo Bonaventura menilai pertandingan melawan Makedonia Utara tidak akan mudah. Namun yang penting, gli Azzurri harus tampil kompak dan rapat.

Azzurri akan menghadapi dua laga terakhir kualifikasi EURO 2024 dan membutuhkan setidaknya empat poin untuk memastikan diri lolos dengan menghadapi Makedonia Utara di Roma pada hari Jumat, lalu Ukraina di Leverkusen pada hari Senin.

Giacomo Bonaventura yang kini berstatus sebagai pemain tertua di Italia yang mencetak gol debutnya bulan lalu, mengakui jika laga melawan Makedonia Utara tidak akan mudah, terlebih dengan beban target menang yang ditanggungnya.

"[lawan Makedonia Utara dan Ukraina] Ini adalah dua pertandingan yang sangat penting, tidak akan mudah," ujar Bonaventura kepada RAI Sport.

"Ketika Anda tahu bahwa Anda benar-benar harus memenangkan pertandingan, hal itu memberikan tekanan dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mempersiapkan penampilan yang hebat.”

"Penting untuk memulai dengan kuat dan mengirimkan sinyal kepada Makedonia Utara. Mereka bukan tim yang hanya duduk dan bertahan, mereka akan mencoba memainkan sepak bola yang bagus."

"Pelatih ingin kami kompak dan saling berdekatan, sehingga kami bisa merebut bola dan segera menyerang. Kami menonton ulang kekalahan dari Inggris, dan ia menggarisbawahi apa yang kami lakukan dengan benar dan salah.”

"Semakin tinggi garis pertahanan, semakin banyak peluang yang bisa kami ciptakan dan semakin berbahaya kami."

Artikel Tag: Makedonia Utara, Giacomo Bonaventura, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-bonaventura-pelatih-ingin-kami-tampil-kompak-dan-rapat
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini