Madrid Pasang Harga Terjangkau, Milan Hubungi Agen Jovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Mei 2020, 20:24 WIB
Madrid Pasang Harga Terjangkau, Milan Hubungi Agen Jovic

Luka Jovic (Sumber: Sky Sports)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menghubungi agen Luka Jovic setelah Real Madrid bersedia melepas striker mereka dengan harga yang mampu dijangkau raksasa Serie A.

Menurut La Gazzetta dello Sport edisi Sabtu (9/5) ini, Rossoneri tengah menunggu apakah Zlatan Ibrahimovic akan tetap membela mereka musim depan, namun mereka yang bertugas menangani transfer tampaknya sudah bersiap mengambil langkah agar tetap siap apapun keputusan sang striker nantinya.

Milan sendiri ingin merekrut seorang penyerang tengah anyar, terlepas dari apakah Ibrahimovic nantinya bakal bertahan di klub atau hengkang, dengan Jovic memuncaki daftar target mereka. 

Pemain internasional Serbia tersebut memiliki agen yang sama dengan Ante Rebic, yang sukses bersinar bersama Il Diavolo dalam tahun pertamanya menjalani masa pinjaman di klub, yakni Fali Ramadani, dan ia pun tengah menjalani diskusi dengan raksasa Serie A terkait masa depan mantan duo serang Eintracht Frankfurt tersebut.

Los Blancos sendiri bersedia melepas Jovic, dan ia bisa ditebus dengan mahar di kisaran 40 hingga 50 juta euro atau setara Rp640 hingga Rp800 miliar. Outlet tersebut lantas menambahkan bahwa Rossoneri kemungkinan dapat mengupayakan dana sebesar itu untuk memboyong Jovic, mungkin dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Striker 22 tahun sendiri tersebut saat ini tengah mengalami kesulitan sejak kedatangannya ke Madrid musim panas lalu dengan tebusan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar, dan hijrah ke Milan mungkin dapat membantunya menghidupkan kembali kariernya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan

3498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini