Maddison Ungkap Rencana Permainan Leicester untuk Kalahkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Feb 2021, 20:59 WIB
Maddison Ungkap Rencana Permainan Leicester untuk Kalahkan Liverpool

James Maddison / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Maddison menyatakan bahwa rencana permainan Leicester dimainkan dengan sempurna dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool, dengan The Foxes mencatat bahwa The Reds terlihat "rentan" dalam serangan balik.

Brendan Rodgers menikmati kemenangan penting atas mantan klubnya pada hari Sabtu (13/02), dengan juara bertahan Liga Premier sekarang dengan tugas berat untuk lolos ke Liga Champions.

Maddison membantu Leicester mengamankan tiga poin, dengan intervensi VAR melihat tendangan bebas babak kedua disahkan meskipun bendera dikibarkan, dan dia mengklaim formula kemenangan diterapkan sejak awal melawan tim yang dilanda banyak cedera.

"Brilian mengalahkan mereka. Itu menunjukkan seberapa jauh kami telah berkembang," kata Maddison kepada BBC Sport.

"Kami kehilangan satu gol tahun lalu setelah memainkan beberapa hal bagus. Sekarang itu menunjukkan seberapa jauh kami telah berhasil karena kami kebobolan satu gol tetapi tidak panik.

"Kami mengalami sedikit perubahan dalam bentuk permainan dan itu mengubah sedikit dinamika. Dengan mereka kehilangan Fabinho dan Jordan Henderson di lini tengah, mereka mungkin sedikit lebih rentan pada serangan balik saat ini."

Gelandang asal Inggris menambahkan kepada BT Sport: "Kami tahu ketika kami bermain melawan Liverpool, itu akan sulit, mereka bisa melakukan kedua bagian permainan dengan sangat baik. Mereka bisa membangun serangan dan mereka bisa mengoper dan mereka juga bisa langsung dengan Salah dan Mane berlari.

"Ini soal bertahan dalam permainan. Kami adalah tim papan atas sekarang dengan kualitas yang baik, kami tahu jika kami bisa mendapatkan peluang, kami akan menyingkirkan mereka."

Artikel Tag: james maddison, Liverpool, Leicester

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini