Luis Suarez: Suning Membeli Inter Hanya Untuk Bisnis

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 16:30 WIB
Legenda Inter, Luis Suarez

Luis Suarez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Inter Milan, Luis Suarez menilai Suning membeli Inter bukan untuk mengembalikan kejayaan tim, melainkan untuk bisnis.

Mantan gelandang Inter Milan, Luis Suarez kembali menyerang pemilik Inter Milan, Suning dalam sebuah wawancara bersama Diario AS. Menurutnya, Suning membeli Inter bukan untuk mengembalikan kejayaan tim, melainkan untuk bisnis.

"Di Inter yang sekarang, saya tidak mengenal siapapun, kecuali karyawan yang telah bekerja di sana selama bertahun-tahun. Saya tidak tahu apakah ada yang lupa bahwa saya tidak hanya bermain untuk Inter selama 9 tahun dan saya memenangkan dua Piala Eropa,” ujar Suarez.

“Setelah itu saya bekerja selama lebih dari 15 tahun dengan Massimo Moratti, putra dari Angelo Moratti. Tuan-tuan ini (keluarga Zhang) membeli klub bukan untuk membuat Inter kembali hebat, tetapi untuk berbisnis,”

“Mereka tidak tertarik pada hal lain. Mereka bahkan mengganti nama Pinetina dan menyebutnya Suning, sementara Moratti hampir tidak terlihat. Keluarga Moratti sudah ada di sana sebelum mereka berbisnis. Mereka tidak punya budaya dan tidak tahu sepakbola, mereka hanya tahu uang.”

“Apakah saya pergi ke San Siro? Hampir tidak pernah, saya seorang komentator di Spanyol dan waktunya selalu bertepatan (dengan pertandingan Inter). Saya juga tidak punya kartu izin, begitu pula dengan semua mantan rekan satu tim saya,”

“Tapi jika saya ingin pergi suatu hari nanti, saya dapat menelepon dan meminta tiket. Saya kira mereka akan memberikannya kepada saya. Saya sudah tahu harus menelepon siapa. Ini adalah Inter yang lain, bukan "grande Inter" seperti sebutan kami,”

Artikel Tag: Luis Suarez, Inter Milan

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini