Luciano Spalletti Respons Kabar Ketertarikan Napoli Kepada Miralem Pjanic

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Mei 2022, 22:00 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic dikaitkan dengan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Luciano Spalletti mengindikasikan bahwa Napoli tidak memerlukan Miralem Pjanic pada musim depan, karena memiliki pemain yang bisa mengisi perannya, Stanislav Lobotka.

Miralem Pjanic belakangan dikaitkan dengan kepulangan ke Italia, tempatnya pernah merajut karier bersama AS Roma dan Juventus selama sembilan musim, sebelum pindah ke Barcelona pada musim panas 2020.

Namun, kariernya di Spanyol tak berjalan dengan baik hingga akhirnya dipinjamkan ke klub raksasa Turki, Besiktas, pada musim panas tahun lalu.

Pjanic akan kembali ke Barcelona pada musim panas ini, namun kehadirannya tidak diharapkan oleh pelatih Xavi Hernandez dan kemungkinan besar dia akan dijual atau dipinjamkan lagi.

Napoli dikabarkan tertarik untuk menampung sang gelandang timnas Bosnia, namun hal tersebut dibantah oleh pelatih Luciano Spalletti.

"Pjanic merupakan salah satu yang tak perlu ditunggu untuk melihat mereka matang. Dia adalah seorang pemain fenomenal, dia tahu caranya memainkan bola pendek dan panjang," kata Spalletti, dikutip dari Football-Espana.

"Dalam sebuah skuat, Anda memerlukan pemain sepertinya karena Anda bisa mempersiapkan sebuah sistem namun jika Anda tidak memiliki yang bisa bersaing maka itu tidak ada gunanya. Dia adalah seorang pemain berkualitas."

Namun begitu, Spalletti menekankan bahwa Partenopei tidak memerlukan sang gelandang karena Stanislav Lobotka bisa memainkan perannya.

"Dengan Lobotka dalam peran itu, kami bisa tidur dengan nyenyak. Dia tidak perlu untuk bermain dengan umpan panjang. Jaraknya lebih pendek, namun dalam hal mengelola bola, dia sangat impresif."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Napoli, Barcelona, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-respons-kabar-ketertarikan-napoli-kepada-miralem-pjanic
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini