Lucas Vazquez: Bukti Real Madrid Lapar Raih Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 17:59 WIB
Lucas Vazquez: Bukti Real Madrid Lapar Raih Kemenangan

Lucas Vazquez: Bukti Real Madrid Lapar Raih Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memperkuat cengkeramannya di puncak klasemen La Liga, setelah mengamankan kemenangan 1-0 atas Sevilla. Lucas Vazquez sebut ini buktikan Los Blancos lapar raih kemenangan.

Lucas Vazquez menjadi starter sebagai bek kanan untuk Real Madrid melawan Sevilla tadi malam karena skorsing Dani Carvajal. Pemain veteran itu hampir membuat awal yang cemerlang setelah memasukkan bola ke dalam gawang, hanya untuk melihatnya dianulir karena melakukan pelanggaran dalam penumpukan.

Terlepas dari kemunduran tersebut, meski banyak pemain yang absen, Real Madrid bangkit kembali dengan kuat dan hal ini ditekankan oleh Vazquez selama interaksinya dengan media.

“Tim menunjukkan, dari awal hingga akhir, betapa laparnya kami untuk menang. Kami menampilkan performa luar biasa dan menciptakan banyak peluang. Kami sedikit kurang beruntung di sepertiga akhir, tapi kami harus sangat senang dengan penampilan yang kami tampilkan,” ujarnya.

“Ada banyak penghentian, banyak jeda yang diperbolehkan, yang tidak menguntungkan sepak bola kami dan membuat pertandingan menjadi lebih sulit dan jelek.”

Mengenai momen penentu kemenangan Modric, bek kanan ini menyatakan: “Kami telah melihat tembakan itu beberapa kali. Dia pemain yang fantastis, sulit dipercaya. Tidak ada lagi kata sifat untuk menggambarkan betapa hebatnya dia. Kami beruntung bisa menikmati sepak bolanya.”

Menyinggung rekor tak terkalahkan mereka di Santiago Bernabeu musim ini, ia menambahkan: “Ini adalah cerminan dari musim bagus yang kami jalani. Tim ini benar-benar termotivasi dan lapar untuk memenangkan trofi. Bagian tersulit kini ada di hadapan kami, namun kami sangat termotivasi untuk melakukan hal-hal besar.”

Mengenai level skuat, Vazquez berkata: “Level skuat ini sangat tinggi. Kami menunjukkan di setiap pertandingan bahwa, siapa pun yang tampil dan dengan pemain yang kami lewatkan, level tim tidak turun dan itu sangat memuji kami semua.” ​

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-bukti-real-madrid-lapar-raih-kemenangan
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini