Lloris Tegaskan Tottenham Siap Raih Kemenangan Buruk

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 08:52 WIB
Lloris siap bermain nakal demi raih kemenangan

Hugo Lloris raih kemenangan meski dengan cara buruk (foto:eurosport)

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Hugo Lloris menyatakan siap bermain sedikit nakal dan meraih kemenangan buruk demi memuaskan manajer mereka, Jose Mourinho menjelang pertandingan perdana Spurs kontra Everton yang akan berlangsung Minggu (13/09) malam WIB.

Hugo Lloris menyatakan Jose Mourinho telah membawa perubahan positif di beberapa musim ke depan di Tottenham, bahkan jika skuatnya harus meraih kemenangan dengan bermain buruk sekalipun seperti yang ingin dilihat oleh sang manajer. Mourinho pernah mengisyaratkan caranya bermain meski filosofi tersebut tidak sejalan dengan visi Tottenham dalam meraih kemenangan, Kapten Spurs bersedia untuk melakukannya.

“Bisa benar adanya dalam sepak bola terkadang anda harus tahu bagaimana menang dengan bermain buruk, anda tidak selalu harus bermain dengan fantastik untuk menang, anda hanya harus tahu bagaimana caranya menang, terutama dengan cara yang buruk dan itu masih membantu jika anda tahu bagaimana cara untuk menang,” ujar Lloris via The Guardian.

“Bukan berarti anda tidak bisa menjadi orang baik di luar lapangan, namun saat anda di dalam lapangan anda harus melakukan segalanya yang bisa dilakukan, mungkin anda harus nakan, untuk merasakan kemenangan, namun dengan memenangkan pertandingan seperti itu maka akan membuat anda semakin kuat.

“Anda tentunya masih membutuhkan talenta dan semangat juang tim dan semuanya yang biasa dilakukan, tapi terkadang tidak cukup, sang manajer mencoba untuk menanamkan mental juara, yang haru anda ikuti.”

Musim lalu berjalan berat untuk Spurs dikarenakan alasan yang melebihi dari sekedar Covid-19, yakini pergantian manajer yang tak terduga dan cederanya beberapa pemain kunci, dan Hugo Lloris ingin melupakan semuanya dan memulai kembali dengan pertandingan pembuka musim ini melawan Everton.

“Musim lalu sangat berat namun semuanya sudah berlalu, kami harus menatap ke depan, kami harus membangun kembali kepercayaan diri dan kami sedang membuat beberapa kemajuan,” ujar sang kapten.

“Saat saya menyaksikan pertandingan yang kami mainkan setelah restart terdapat sinyal positif, saya bisa melihat beberapa peningkatan terutama dalam cara manajer menginginkan kami bermain seperti apa.

“Kami juga tidak lupa ini juga tidak muda baginya, tiba di pertengahan musim, namun kini adalah musim baru dan penting untuk bisa membuat awal yang baik.

“Kami hanya memiliki waktu empat pekan untuk bersiap dan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, namun ini juga sama dengan tim lainnya, itulah mengapa betapa pentingnya untuk membuat awal yang bagus, kami memiliki skuat yang sangat bagus dengan semangat yang bagus pula dan kami siap untuk memulai dan bersaing,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lloris, Jose Mourinho, Tottenham

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini