Liverpool Tidak Rekrut Pemain di Januari, Begini Penjelasan Asisten Klopp

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 08:11 WIB
Liverpool Tidak Rekrut Pemain di Januari, Begini Penjelasan Asisten Klopp

Pepijn Lijnders / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Jurgen Klopp di Liverpool, Pepijn Lijnders mengisyaratkan mengapa klub lebih memilih merekrut pemain di musim panas mendatang, karena pentingnya "ide kolektif."

Akan ada peningkatan pengawasan pada penampilan Liverpool di paruh kedua musim ini, dengan tanda tanya besar terpampang jelas, apakah benar untuk tidak mereka akan memperkuat pertahanan di musim panas.

Berbicara kepada The Big Interview dengan Graham Hunter, Lijnders menjelaskan bagaimana dalam sejarah klub baru-baru ini "semua momen besar datang dari kesulitan," menunjuk pada "ide kolektif" yang tidak dapat dihilangkan menjadi alasan utama tim asuhan Jurgen Klopp untuk mendatangkan pemain baru.

“Jika kami telah mempelajari satu hal selama beberapa tahun terakhir, semua momen besar berasal dari kesulitan, jadi mengapa kami menjadi sukses pada saat-saat ini adalah karena kami berpegang teguh pada jalan kami,” kata pria asal Belanda itu.

“Kami tidak berubah dan kami fokus pada apa yang kami miliki, bukan pada apa yang tidak kami miliki.

“Pikirkan laga tandang ke Barca, kami kalah 3-0, kami tidak memiliki Bobby, kami tidak memiliki Mo, kami kehilangan Robbo di babak pertama, kami bisa mengubah banyak hal, tetapi kami fokus pada apa yang kami miliki, dan siap dan pergi dengan cara kami.

“Itulah yang saya maksud, sepanjang waktu ketika itu bertentangan dengan kami, kami melakukan ini, dan saya sangat percaya bahwa alasan mengapa kami sukses adalah karena kami menepati rencana kami, alasan mengapa kami masih konsisten tampil sekarang adalah karena kami terus percaya dengan rencana kami."

Artikel Tag: Pepijn Lijnders, Liverpool, Jurgen Klopp

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini