Liverpool Tetapkan Label Harga yang Ambisius untuk Phillips dan Williams

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Jun 2022, 22:32 WIB
Liverpool Tetapkan Label Harga yang Ambisius untuk Phillips dan Williams

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Musim panas Liverpool akan jauh lebih sibuk daripada tahun lalu, mulai dari kesepakatan transfer dan kontrak yang harus diselesaikan, termasuk masa depan Nat Phillips dan Neco Williams.

Kedua pemain ini disebut-sebut akan pindah permanen musim panas lalu, di mana keduanya, pada akhirnya tidak meninggalkan klub dan menjadi pemain tambahan di lini belakang untuk Jurgen Klopp.

Jendela transfer Januari kemudian membuka jalan bagi kesepakatan pinjaman untuk masing-masing pemain, Phillips bergabung dengan Bournemouth, sementara Williams pindah ke Fulham.

Pengalaman tersebut terbukti sangat berharga bagi keduanya karena masing-masing membantu tim mereka mengamankan promosi ke Liga Premier, membuat duo ini menikmati permainan sepak bola senior yang lebih reguler.

Itu tidak akan datang di Liverpool dengan setidaknya empat bek tengah pilihan utama berada di depan Phillips dan Trent Alexander-Arnold sulit disaingi oleh Williams karena cukup konsisten di bek kanan.

Pengalaman pinjaman mereka tidak diragukan lagi akan menarik perhatian para pelamar dan klub berharap itu akan tercermin dalam tawaran yang diajukan untuk mendapatkan tanda tangan mereka.

Tetapi mereka tampaknya telah menetapkan biaya yang ambisius untuk keduanya, jurnalis James Pearce dari The Athletic melaporkan bahwa Liverpool akan menuntut 15 juta poundsterling untuk kedua pemain itu.

Intinya adalah The Reds "tidak terburu-buru untuk menjual dan siap menunggu sampai nanti di jendela transfer," tidak mau melepas kedua pemain itu dengan biaya yang tidak diinginkan.

Artikel Tag: Neco Williams, Nat Phillips, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tetapkan-label-harga-yang-ambisius-untuk-phillips-dan-williams
2128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini