Liverpool Ternyata Tolak Tawaran Southampton untuk Neco Williams

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 16:29 WIB
Liverpool Ternyata Tolak Tawaran Southampton untuk Neco Williams

Neco Williams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool menolak tawaran pinjaman terlambat dari Southampton untuk bek kanan muda Neco Williams, dengan Jurgen Klopp bergantung pada pemain berusia 19 tahun itu selama sisa musim.

Williams telah menjadi pemain reguler di skuat tim utama Klopp musim ini tetapi peluangnya terbatas dalam beberapa bulan terakhir, hanya membuat dua penampilan sejak terakhir tampil di Liga Premier pada 6 Desember.

Meskipun Trent Alexander-Arnold berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sampai dua pertandingan terakhir, pemain asal Wales itu sebagian besar tetap tidak digunakan, satu-satunya kesempatan untuk tampil saat melawan tim akademi Aston Villa di putaran ketiga Piala FA.

Dia masuk skuat hari pertandingan untuk 16 dari 21 pertandingan di Liga Premier dan enam laga di Liga Champions, karena Klopp mengandalkan dia sebagai pemain cadangan yang berharga.

Hal itu tercermin dalam berita bahwa Liverpool menolak tawaran pinjaman untuk pemilik No. 76 mereka, dengan Sky Sports melaporkan bahwa Southampton tidak berhasil dalam pendekatan mereka.

Remaja itu adalah salah satu dari sejumlah full-back muda yang coba dibawa The Saints sebagai pelapis untuk Ryan Bertrand dan Kyle Walker-Peters, dengan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal, Brandon Williams dari Man United dan Japhet Tanganga dari Tottenham juga di radar mereka.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool menurunkan minat di Liga Premier pada Williams dalam beberapa bulan terakhir, dengan Wolves melakukan pendekatan selama musim panas sebelum akhirnya merekrut Ki-Jana Hoever.

Sementara masa pinjaman jelas bisa menguntungkan bek kanan, yang juga memenuhi syarat untuk bermain untuk tim U-23 tetapi belum tampil musim ini.

Artikel Tag: Liverpool, Neco Williams, Southampton

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini