Liverpool Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Adama Traore

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 10 Okt 2021, 18:31 WIB
Liverpool diberitakan mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan winger milik Wolves yaitu Adama Traore / via Getty Images

Liverpool diberitakan mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan winger milik Wolves yaitu Adama Traore / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Dalam laporan terbaru yang beredar di Inggris, Liverpool disebut mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain sayap milik Wolves yaitu Adama Traore.

Adama Traore mencuat sebagai salah satu pemain yang paling berbahaya di Premier League berkat kecepatan dan fisik yang dimiliki oleh pemain asal Spanyol tersebut.

Meski begitu Traore belum bisa menyumbangkan sebiji gol atau satu asssit pun untuk Wolves di musim ini, dari tujuh laga Premier League yang sudah dimainkannya.

Kendati kontribusinya belum begitu nampak di musim ini, nyatanya eks jebolan akademi La Masia tersebut masih mampu menarik minat klub lain.

Dalam laporan terbaru yang bersumber dari Sports Mole, Traore disebut saat ini sedang masuk dalam daftar incaran Liverpool.

The Reds diberitakan mulai ancang-ancang apabila ditinggal pergi oleh Mohamed Salah atau Sadio Mane yang sudah nyaris berkepala tiga.

Sebagai investasi di masa depan, Liverpool pun kemudian melirik Traore yang kebetulan usianya saat ini masih menginjak 25 tahun.

Laporan dari Sports Mole juga menyebutkan jika tim asuhan Jurgen Klopp mulai bergerak aktif untuk mendapatkan tanda tangan Traore.

Komunikasi kepada Wolves dan agen sang pemain pun diperkirakan bakal dilakukan The Reds secepatnya pada akhir 2021 ini.

Traore sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Wolverhampton Wanderers hingga tahun 2023 mendatang.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya saat ini ditaksir menyentuh angka 30 juta Euro (Rp 494 miliar).

Artikel Tag: Adama Traore, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mulai-bergerak-untuk-dapatkan-adama-traore
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini