Liverpool Menurun Musim Ini, Alexander-Arnold Akui Timnya Masuk 'Perangkap'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 19:01 WIB
Liverpool Menurun Musim Ini, Alexander-Arnold Akui Timnya Masuk 'Perangkap'

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengakui Liverpool masuk ke dalam "jebakan" musim ini, mengingat betapa suksesnya mereka belakangan ini, dengan ekspektasi mempertahankan gelar yang mengecewakan karena kegagalan kolektif.

The Reds mengakhiri penantian 30 tahun untuk meraih gelar dengan cara memecahkan rekor selama musim 2019-20.

Tim asuhan Jurgen Klopp diharapkan untuk membangun dinasti baru di Anfield, tetapi masalah cedera telah bersekongkol melawan klub asal Merseyside dan mereka menyerah setelah mencapai sejumlah posisi terendah yang berkontribusi pada posisi mereka di urutan keenam klasemen Liga Premier.

Mencoba menjelaskan apa yang terjadi, Alexander-Arnold mengatakan kepada program pertandingan resmi The Reds: “Jebakan yang mungkin kami alami musim ini adalah kami hampir berharap untuk memenangkan pertandingan pada beberapa kesempatan karena kami tahu kami memiliki kualitas.

“Itu terjadi secara alami musim lalu dan musim sebelumnya. Tapi, memecah rekor, itu tidak terjadi karena kami beruntung, itu terjadi karena kami masih bekerja keras, kami melakukan hal-hal dasar sampai menit terakhir dan itu benar-benar menguntungkan kami.

“Fakta bahwa kami masih melakukan hal-hal itu berarti kami masih akan menciptakan peluang yang tepat dan kami tidak akan memaksakan umpan, tetapi kami akan tetap berpegang pada cara kami dan akan menciptakan sesuatu yang dapat kami gunakan untuk mencetak gol.

“Saya pikir musim ini kami mungkin telah melupakan beberapa hal dari fundamental itu dan kami berharap untuk bisa melakukan itu lagi karena itu menjadi sangat alami bagi kami."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2021

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini