Liverpool Masih Tak Terkalahkan, Klopp Tidak Peduli

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Des 2019, 20:06 WIB
Liverpool Masih Tak Terkalahkan, Klopp Tidak Peduli

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak tertarik dengan rekor tak terkalahkan timnya saat mereka mengambil langkah lain menuju gelar Liga Premier dengan kemenangan 5-2 melawan Everton di Derby Merseyside.

The Reds tetap unggul delapan poin dari Leicester City setelah kemenangan di Anfield pada Rabu malam (04/12) dan melakukan pertandingan liga tanpa kalah dalam 32 pertandingan, dengan kekalahan terakhir mereka melawan Man City pada Januari.

Klopp, yang meraih kemenangan ke-100 Liga Primernya sejak bergabung dengan Liverpool, memilih untuk tidak merayakan periode luar biasa hasil timnya, menuntut fokus mereka beralih ke pertandingan berikutnya yakni melawan Bournemouth.

Namun, ia mengakui bahwa awal musim mereka mungkin "sempurna".

"Saya akan senang bahwa (32 pertandingan tak terkalahkan) dalam satu musim," kata Klopp. "Itu akan bagus.

"Musim lalu kami hampir 38 pertandingan tak terkalahkan tetapi itu tidak cukup. Jumlah yang bagus tetapi tidak benar-benar tertarik.

"Saya tidak dapat mengingat satu pertandingan dalam 100 (kemenangan liga saya) di mana kami seharusnya tidak memenangkannya.

"Rasanya seperti kami harus memenangkan setiap pertandingan. Semua kemenangan itu perlu.

"Ini awal yang baik, itu saja - mungkin awal yang sempurna. Kami tidur dua hari dan kemudian kami bermain melawan Bournemouth.

"Mereka ada di pikirian kami saat ini dan akan melawan mereka dengan semua yang mereka miliki sehingga kita harus pulih dan bermain lagi."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini