Liverpool Masih Jadi Favorit Dapatkan Bek Kanan Aberdeen, Calvin Ramsay

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 04:57 WIB
Liverpool Masih Jadi Favorit Dapatkan Bek Kanan Aberdeen, Calvin Ramsay

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tertarik untuk mengontrak bek kanan Aberdeen, Calvin Ramsay, dalam kesepakatan yang bisa memberi klub Liga Utama Skotlandia biaya transfer yang memecahkan rekor klub.

Pemain berusia 18 tahun telah diidentifikasi di Anfield sebagai saingan bek kanan jangka panjang untuk bintang Inggris, Trent Alexander-Arnold.

Sky Sports News mengungkapkan pada bulan Januari bahwa Aberdeen menolak tawaran dari Bologna untuk pemain tersebut.

Klub Serie A itu mengajukan tawaran pinjaman awal sebesar 830.000 ribu poundsterling, dengan kewajiban untuk membeli seharga 3,3 juta poundsterling di akhir musim.

Aberdeen hanya akan mempertimbangkan untuk menjual sang pemain jauh di atas rekor biaya transfer mereka, yang saat ini mencapai 3 juta poundsterling.

Ramsay memuji Alexander-Arnold sebagai salah satu pengaruh terbesarnya. Saat memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini dari SFWA, dia berkata: "Ada beberapa pemain hebat yang telah memenangkan penghargaan dan itu merupakan pencapaian besar bagi saya. Sebagai bek sayap, menonton Trent dan umpan silangnya serta kemampuan teknisnya, jika saya bisa mencapai level itu maka itu akan menjadi bonusnya."

"Andy Robertson di Liverpool dan Tierney di Arsenal sangat brilian dan mereka adalah pemain yang saya hormati, terutama karena mereka adalah bek sayap seperti saya. Saya merasa saya bisa terus melakukannya juga."

Manajer Aberdeen, Jim Goodwin tidak terkejut dengan meningkatnya minat pada remaja tersebut.

Dia berkata: "Sebelum Januari, Calvin mungkin adalah salah satu bek sayap muda terbaik di dunia sejujurnya. Itu tidak berlebihan. Statistiknya, datanya dalam hal jumlah serangannya, menempatkan umpan silang di dalam kotak sangat luar biasa."

Artikel Tag: aberdeen, Calvin Ramsay, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-masih-jadi-favorit-dapatkan-bek-kanan-aberdeen-calvin-ramsay
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini