Liverpool Kalahkan Southampton, Milner: Para Pemain Luar Biasa

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Mei 2022, 21:45 WIB
Liverpool Kalahkan Southampton, Milner: Para Pemain Luar Biasa

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner menggambarkan rekan setimnya di Liverpool dengan kata "luar biasa" setelah kemenangan tandang 2-1 mereka atas Southampton, saat tim yang melakukan banyak perubahan bersinar di St Mary's.

The Reds harus menang melawan tim asuhan Ralph Hasenhuttl pada Selasa malam (17/05), untuk membawa perburuan gelar Liga Premier ke hari terakhir musim.

Sepertinya akan menjadi malam yang panjang ketika Nathan Redmond membuat tuan rumah unggul lebih dulu, namun mentalitas luar biasa Liverpool muncul lagi.

Takumi Minamino yang jarang dimainkan, mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang klinis untuk menyamakan skor sebelum turun minum, kemudian Joel Matip mencetak gol kemenangan setelah turun minum.

Jurgen Klopp membuat sembilan perubahan setelah final Piala FA, dengan pemain seperti Joe Gomez, Curtis Jones dan Harvey Elliott bermain sebagai starter, tetapi The Reds tetap mengendalikan permainan dengan menunjukkan kualitas skuat ini.

Berbicara kepada Sky Sports pasca-pertandingan, Milner memuji upaya tim Liverpool musim ini, dengan perburuan empat gelar masih mungkin dengan dua pertandingan tersisa.

"Orang-orangnya luar biasa," puji Milner.

"Orang-orang yang mungkin belum banyak bermain; tetapi Anda harus melihat mereka berlatih setiap hari, sungguh luar biasa level yang mereka berikan.

"Anda dapat melihat ketika mereka perlu melangkah, mereka melakukannya. Ini adalah kelompok pemain spesial dan klub sepak bola spesial. Kami berjuang sampai akhir, terus berlari, yang bisa kami lakukan hanyalah mengambilnya sejauh yang kami bisa."

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kalahkan-southampton-milner-para-pemain-luar-biasa
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini