Liverpool Ingin Pinjamkan Van den Berg ke Klub di Luar Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 07:04 WIB
Liverpool Ingin Pinjamkan Van den Berg ke Klub di Luar Inggris

Sepp van den Berg / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengadakan pembicaraan dengan tiga klub mengenai kemungkinan peminjaman bek muda Sepp van den Berg.

The Reds ingin pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan pengalaman bermain di tim utama, dan karenanya akan mengizinkannya pergi bulan ini meski klub kekurangan opsi di bek tengah.

Diskusi telah berlangsung dengan klub-klub di Belgia, Jerman dan Swiss, dan sumber yang dekat dengan klub mengatakan kepada Goal bahwa kesepakatan kemungkinan akan disepakati minggu ini.

Van den Berg pindah ke Merseyside dari PEC Zwolle pada Juni 2019, dengan Liverpool membayar 1,3 juta poundsterling untuk mengamankan jasanya.

Dia telah membuat empat penampilan senior untuk tim Jurgen Klopp, semuanya di kompetisi piala domestik, tetapi tidak tampil sama sekali di tim utama musim ini meskipun masalah cedera melanda juara bertahan Liga Premier.

Sebaliknya, Van den Berg telah bersama tim U23 asuhan Barry Lewtas musim ini, dengan pemain 19 tahun lainnya, Rhys Williams, dipromosikan ke tim senior Klopp.

Billy Koumetio, remaja lainnya, juga tampil menyusul cedera pada Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip, seperti halnya Nat Phillips.

Liverpool yakin kemajuan Williams dan Phillips, yang telah membuat 14 penampilan di antara mereka musim ini, dapat dikaitkan dengan masa pinjaman yang sukses musim lalu.

Williams dikirim ke Kidderminster di divisi enam sepak bola Inggris, sementara Phillips menghabiskan sebagian besar musim bersama Stuttgart di 2. Bundesliga. Keduanya berbicara positif tentang pengalaman mereka. The Reds berharap untuk hasil yang sama dengan Van den Berg.

Artikel Tag: Sepp van den Berg, Liverpool, Premier League 2021

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini