Liverpool Ingin Perpanjang Kontraknya, Joe Gomez Buat Pertimbangan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 15:42 WIB
Liverpool Ingin Perpanjang Kontraknya, Joe Gomez Buat Pertimbangan

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sangat ingin memperpanjang masa tinggal Joe Gomez di Anfield, tetapi bek tengah itu mungkin mempertimbangkan peluang bermain di Piala Dunia sebelum berkomitmen.

Inggris secara tidak sengaja telah memberikan dua momen paling menghancurkan dalam karier Gomez. Tapi, tim nasional yang bisa memainkan faktor penyumbang saat sang bek merenungkan langkah selanjutnya dari waktunya yang begitu rollercoaster di Liverpool.

Kontrak baru untuknya masuk dalam agenda The Reds karena mereka ingin mengikat sejumlah pemain selama musim panas, termasuk Mohamed Salah dan Naby Keita.

Sang bek yang masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, tidak ada bahaya baginya untuk pergi tanpa bayaran di akhir musim berikutnya, seperti halnya dengan Salah dan Keita.

Sang bek, bagaimanapun, memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan saat ia merenungkan apa yang bisa menjadi momen penting dalam karier yang terhambat oleh cedera dan kemalangan sebelum waktunya.

Dan dengan semakin dekatnya Piala Dunia, kesempatan untuk tetap memaksa masuk ke dalam skuat Gareth Southgate akan selalu ada di benaknya.

Tentu saja, saat menjalani tugas internasional, pemain berusia 25 tahun itu mengalami dua kemunduran, yang pertama terjadi hanya beberapa hari setelah Jurgen Klopp ditunjuk sebagai manajer Liverpool pada Oktober 2015 ketika Gomez mengalami cedera ligamen anterior selama pertandingan Inggris U-21.

Yang kedua melihat dia mengalami pecah tendon patelanya saat berlatih dengan skuat senior Inggris pada November 2020, pada saat dia menjadi bek tengah utama The Reds karena absennya Virgil van Dijk yang absen jangka panjang dan masalah cedera secara teratur dari Joel Matip.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-perpanjang-kontraknya-joe-gomez-buat-pertimbangan
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini